Cawabup Lahat Widia Ningsih Hadiri Tasyakuran Alvaro dan Nadia di Lahat Tengah

Minggu 22-09-2024,11:13 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

LAHATPOS.CO, Lahat - Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH hadiri Tasyakuran Alvaro Kurniawan dan El Barack Alexander putra dari bapak Aditya dan ibu Nadia Agustina yang beralamat di
Bendungan Perumahan Clara Residen C4 Kelurahan Lahat Tengah Kabupaten Lahat. Minggu 22 September 2024.

Hadir mewakili ahli rumah Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH dalam sambutannya memohon doa nya kepada bapak ibu warga perumahan Clara Residen C4 Kelurahan Lahat Tengah untuk ikut mendoakan ananda Alvaro dan Nadia agar menjadi anak yang sholeh.

"Kami mohon doa agar anak-anak kami bisa menjadi anak yang sholeh anak yang bermanfaat bagi negara serta menjadi anak yang sholeh berguna untuk masyarakat Kabupaten Lahat"

Widia Ningsih hadir di Kelurahan Lahat Tengah selain hadir menyapa warga Kabupaten Lahat juga ikut mendoakan ananda Alvaro dan Nadia menjadi anak yang sholeh, dirinya juga mohon doanya dan dukungannya untuk maju menjadi wakil Bursah Zarnubi dalam Pilkada Lahat.

"Kami serius untuk maju menjadi calon wakil Bupati Lahat bahkan jabatan sudah kami pertaruhkan dengan mengundurkan diri dari anggota DPRD Kabupaten Lahat yang kembali terpilih dengan suara terbanyak di Kecamatan Merapi Area"

Selain akan akan mengadakan kembali program pro rakyat yaitu santunan kematian yang merupakan program kak Aswari dirinya juga akan menambah bantuan air mineral untuk bantuan kematian.

"Bahkan kami satu-satunya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang merupakan asli dari Kabupaten Lahat. "Kalau Ade Jeme Kite Ngpe Milih Jeme Lain" ungkapnya (*)

Kategori :