Tanjung Payang Sukses Tuan Rumah Dendang Keliling TVRI, Sukseskan Pilkada Damai 2024

Minggu 22-09-2024,06:31 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

Lahatpos.co - Tanjung Payang sukses tuan rumah Dendang Keliling TVRI, sukseskan Pilkada Damai 2024. Dalam program Dendang Keliling TVRI, sebanyak 18 penyanyi dangdut Desa Tanjung Payang ambil bagian. Nyanyian dangdut itu diiringi dengan joget heboh dari pengunjung. 

Serunya joget heboh dari mulai kades dan perangkat, ibu ibu, bapak bapak, hingga remaja Desa Tanjung Payang.

Acara yang dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga petang itu, menjadi hiburan yang menarik bagi warga Desa Tanjung Payang.

Produser Penyelenggara Dendang Keliling TVRI M Husin mengungkapkan, pelaksanaan program Dendang Keliling TVRI dalam rangka menyampaikan pesan Sukseskan Pilkada Damai 2024 di Provinsi Sumatera Selatan.

“Menyampaikan Sukseskan Pilkada Damai 2024 melalui program Dendang Keliling TVRI membuaut orang tidak jenuh, sebaliknya terhibur dengan acara nyanyi dangdut dan joget heboh,” ujarnya.


Foto bersama Kades Tanjung Payang Sapri dengan pemenang nyanyi dangdut dan joget heboh program Dendang Keliling TVRI.-foto: lahatpos.co-

Ada 4 tempat yang menjadi lokasi acara Dendang Keliling TVRI Sukseskan Pilkada Damai.

Lokasi pertama di Kertapati Palembang. Lokasi kedua Desa Tanjung Payang yang berlangsung pada Sabtu 21 September 2024. Setelah itu Dendang Keliling TVRI berlanjut menuju OKI dan Banyuasin.

Tanjung Payang satu satunya desa di Kabupaten Lahat menjadi lokasi program Dendang Keliling TVRI.

“Tanjung Payang kami jadikan contoh bagi tempat lain kesuksesan program Dendang Keliling TVRI,” ucapnya.

Husin mengatakan, penampilan Dendang Keliling dari warga Tanjung Payang dilakukan secara record live (perekaman). Penampilan Dendang Keliling ditayangkan lewat TVRI pada hari Rabu jam 10.00 dan Sabtu jam 19.00 WIB. 

M Husin mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Tanjung Payang Sapri telah memfasilitasi tempat pelaksanaan program Dendang Keliling TVRI.

Sambutan Kepala Desa Tanjung Payang Sapri mengucapkan terima kasih kepada kru TVRI telah datang ke Tanjung Payang. Acara TVRI dapat membantu menambah hiburan bagi warga Tanjung Payang, khususnya yang hobi menyanyi dangdut dan berjoget.

Dalam menghadapi Pilkada Serentak, Sapri mengatakan Tanjung Payang siap menyukseskan Pilkada Damai 2024. Kesiapan itu terlihat dari penyelenggara Pilkada telah melaksanakan tahapan-tahapan Pilkada.

Sementara KPU Lahat diwakili Ketua PPS Tanjung Payang Zohorliansyah menjelaskan, bulan November ini, masyarakat akan memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, serta Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat periode 2024-2029.

Kategori :