Memang Jeme Kite Nian Cawabup Widia Ningsih, Pacak Nari Rai-rai

Jumat 20-09-2024,16:38 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Pagar Gunung - Memang jeme kite nian Cawabup Lahat Widia Ningsih SH MH pacak nari Rai-rai bersama ibu-ibu desa Batu Rusa Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat. Jumat 20 September 2024.

Masyarakat Kecamatan Pagar Gunung kembali heboh dengan kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di Desa Batu Rusa Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat. Kehadiran calon wakil Bupati disambut oleh masyarakat desa Batu Rusa dengan yel-yel "Siapa Kita, Bursah -Widia, Siapa Kita, Bursah -Widia, Menang, Menang, Gass Poll"

Kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di desa Batu Rusa disambut heboh masyarakat desa Batu Rusa yang menyambut kehadiran cawabup Lahat untuk silaturahmi sekaligus pengukuhan tim pemenangan calon Bupati dan calon wakil Bursah Zarnubi - Widia Ningsih SH MH Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat.

Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH berharap kepada tim pemenangan Kecamatan Pagar Gunung selalu kompak untuk memenangkan Bursah - Widia di Kecamatan Pagar Gunung.

Ketua tim Pemenangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH Desa Batu Rusa Hartono mengajak tim pemenangan untuk kompak memenangkan pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih.

"Mari kita bergandengan tangan untuk memenangkan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih. Dengan dukungan BZ-WIN Kita bangun Kecamatan Pagar Gunung"

"Jika ada calon lain yang menghubungi silahkan diterima dan silahkan diambil uangnya namun tetapkan pilihan untuk Bursah dan Widia" katanya.

Sementara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH berharap tim pemenangan di desa Batu Rusa bisa kompak untuk memenangkan pasangan Bursah dan Widia Ningsih.

"Pak Bursah adalah salah satu tokoh nasional yang punya banyak koneksi di pemerintah pusat. Dan satu satunya tokoh dari Kabupaten Lahat yang bisa "Njuluk" dana dari pusat untuk membangun Kabupaten Lahat.

"Kami hadir ini menuju perubahan Kabupaten Lahat lebih baik lagi dengan merubah program yang ada saat ini jauh lebih baik lagi" Ujarnya (*)

Kategori :