Cabup Lahat Yulius Maulana: Pilih Pemimpin yang Terbaik, Imbasnya Lima Tahun Kedepan

Jumat 20-09-2024,14:37 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

Lahatpos.co - Cabup Lahat Yulius Maulana ST mengajak masyarakat Kabupaten Lahat memilih pemimpin yang terbaik.

Caranya lihat program-program yang ditawarkan, bukan karena uang. Pemimpin yang terbaik dapat membawa perubahan Kabupaten Lahat kearah yang lebih baik. 

"Pilihlah pemimpin yang terbaik. Lihat program program yang ditawarkannya. Jangan sampai salah memilih pemimpin karena imbasnya lima tahun kedepan,” ujarnya

Lanjut Yulius Maulana, jangan memilih pemimpin karena uang, berlaku juga bagi dirinya.

“Kalau menurut bapak-bapak saya tidak baik, tidak layak dan tidak pantas maka tidak usah pilih saya, tapi kalau menurut bapak-bapak saya pantas maka kami akan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat ini," ujarnya.

Hal ini disampaikan Cabup Lahat Yulius Maulana dihadapan jamaah sholat Jumat di Masjid Al-Muhajirin Sukaratu Kelurahan Kota Negara Lahat, Jumat 20 September 2024.

Cabup Lahat Yulius Maulana hadir didampingi Cawabup Lahat Dr H Budiarto Marsul SE MM, anggota DPRD Lahat H Nopran Marjani dan Makmun Abdul Ghani.

Kedatangan pasangan YMBM di Masjid Al-Muhajirin disambut hangat oleh para jama'ah. 

Kedatangan seorang pemimpin seperti Yulius Maulana membuat masyarakat Kabupaten Lahat merasa senang dan bangga, tidak terkecuali di masyarakat Sukaratu Kelurahan Kota Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Dalam khutbahnya ustadz Bustomi selaku Khotib berpesan pada seluruh jama'ah tentang pentingnya persoalan mencintai dan mengingat hari lahir nabi Muhammad SAW. 

"Berkat kelahirannya dunia mendapat cahaya iman dan Islam, berkat kelahirannya pula kita saat ini bisa menjalani Islam dengan baik," terangnya sembari mengajak para jama'ah untuk tetap selalu mensyukuri apa yang diberikan Allah SWT kepada semua hambanya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Pengurus Masjid Al-Muhajirin Abdul Rohim mengucapkan selamat datang atas kehadiran Yulius Maulana. 

"Selamat datang Pak Yulius Maulana di masjid kami ini, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk hadir dan sholat Jum'at berjamaah bersama kami warga Sukaratu Kelurahan Kota Negara ini, kami doakan Pak Yulius Maulana semoga menjadi pemimpin Lahat yang amanah," ungkapnya.

Disisi lain Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mengungkapkan, rasa syukur dan terimakasihnya pada masyarakat Sukaratu yang sudah menyambut dengan baik kedatangannya dan H Budiarto Marsul. 

"Terimakasih atas sambutannya yang sangat luar biasa," ucap Yulius.

Kategori :