Selamat Datang Agustus 2024, Simak Deretan Film Tayang di Netflix Bulan ini, Film Indonesia Terbaru

Kamis 01-08-2024,17:25 WIB
Reporter : Novri
Editor : Novri

 Lahatpos.co – Selain Kabut Berduri, Berikut ini merupakan deretan film yang tayang di Netflix bulan agustus 2024, salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk mendukung perfileman indonesida adalah menikmati film tersebut.

Dan berikut Film Indonesia di Netflix Agustus 2024  

1. Montir Cantik

Serial Montir Cantik menceritakan seorang gadis cantik bernama Indah (Anette Edoarda) yang memiliki bakat di bidang teknik mesin, diam-diam ia memiliki impian untuk menjadi seorang pembalap street racing.

Namun, gadis itu mendapat halangan besar dari sang ayah, mantan pembalap profesional yang meninggalkan dunia balap karena trauma masa lalu.

Meski begitu, obsesinya menjadi pembalap tetap dilakukan Indah secara sembunyi-sembunyi dengan bekerja paruh waktu sebagai montir di sebuah bengkel otomotif milik Ayah Gerry, membuatnya dekat dengan Gerry (Pangeran Lantang).

Bengkel tempat Indah bekerja sering didatangi anak-anak klub mobil orang kaya pimpinan Angga (Rafael Adwel) yang juga menyukai Indah. Ini membuat Alexa (Hannah Hannon) cewek keren dan tomboy di klub mobil itu cemburu dan mengincar Indah untuk disingkirkan.

Ayah Angga ternyata adalah seorang pebisnis usaha ilegal yang berusaha untuk merebut bengkel milik Ayah Geri, sehingga Indah dan Geri terjebak dalam bahaya besar.

 

 

2. Kabut Berduri

Tanggal Tayang: 1 Agustus 2024

Pemain: Putri Marino, Yoga Pratama, Lukman Sardi, dan Nicholas Saputra

Kabut Berduri mengisahkan kehidupan Senja Arunika yang dihantui oleh teror masa lalu.

Ia adalah seorang detektif dari kota besar berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Kategori :