Pemdes Muara Temiang Salurkan Bantuan Ekstrim Tahap 2, Ini Pesan Camat Merapi barat

Kamis 18-07-2024,17:38 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

LAHATPOS.CO,Merapi barat  - Pemerintah desa Muara Temiang salurkan bantuan ekstrim BLT-DD tahap kedua di tahun 2024.

Penyaluran BLT-DD ini merupakan bantuan tahap kedua untuk bulan April, Mei, Juni tahun 2024. Dalam penyaluran bantuan dilaksanakan di gedung Posyandu Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi barat.

Kepala Desa Muara Temiang yang diwakili Kasi Kesra Ivan Aditya berpesan kepada warga penerima manfaat agar bantuan di manfaatkan sebaik-baiknya.

"Gunakanlah bantuan BLT-DD ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok " kata Ivan saat menyampaikan sambutan mewakili kepala desa Muara Temiang.

"Bantuan ini merupakan bantuan BLT-DD tahap 2 untuk bulan April, Mei, Juni tahun 2024 yang di salurkan kepada 34 keluarga penerima manfaat (KPM).

"Pesan kami kepada bapak ibu penerima manfaat agar bantuan di pergunakan untuk keperluan yang bermanfaat dan bisa menjadi berkah "ungkapnya.

Sementara Camat Merapi barat melalui Kasi Ekobang Gunawan SE MM menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bantuan ekstrim yang di salurkan kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

"Bantuan BLT-DD yang saat ini merupakan bantuan ekstrim yang memang di salurkan untuk masyarakat ekstrim dan sepatutnya penerimanya juga memang betul-betul berhak untuk menerima" kata Gunawan.

"Dan kami juga berharap bantuan ini bisa di pergunakan sebaiak-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari yang memang merupakan kebutuhan pokok."tutupnya.

Hadir dalam penyaluran BLT-DD Perangkat Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan masyarakat penerima manfaat (*)

Kategori :