Cek Fakta Kehamilan Lina Mukherjee di Lapas, Simak jawaban Kalapas Kelas II A Palembang

Rabu 17-07-2024,16:25 WIB
Reporter : Novri
Editor : Novri

 

Lahatpos.co – ada ada aja yang bikin heboh netizen, terbaru 2024, Isu Kehamilan Lina Mukherjee yang baru baru ini mencuat di publik Indonesia bikin netizen bingung sekaligus terkejut.

 

Pasalnya saat ini kekasih penyanyi dangdut Saiful jamil ini tengah di tahan di Lapas kelas IIA Palembang.

 

Namun hal ini ditepis langsung oleh Kepala Lapas Kelas II A Pelembang, melansir dari berbagai sumber, Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Kelas II A Palembang Ike Rahmawati buka suara mengenai isu yang tengah ramai jadi perbincangan ini.

 

"Tidak itu. Saya pastikan itu informasi tidak benar. Bahkan pagi tadi kami cek kesehatan dan test pack Lina hasilnya negatif," ungkap Ike, Selasa (16/7/2024).
Ike juga sudah memastikan dengan menanyakan langsung kepada Lina Mukherjee terkait kebenaran informasi tersebut dan Lina juga membantah.

 

"Dia tahu (diisukan hamil) dia cuma ketawa saja. Saya tanya ke Lina, apa benar itu kamu ngomong begitu. Dia membantah kalau hamil.

 

Dia bilang memang pernah ngomong begitu, tapi mungkin sudah lama sebelum masuk Lapas," katanya.

 

Selama di Lapas Lina aktif mengikuti kegiatan mulai dari membuat kerajinan handcraft hingga membuat bantal.

 

"Orangnya aktif. Selama di sini selalu antusias dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan," katanya.

 

Diberitakan sebelumnya  berita mengenai Lina Mukherjee mencuat setelah salah satu akun TikTok menyebarkan berita dan kabar terbaru tentang pacar penyanyi dangdut Saiful jamil.

 

Hal ini lantaran, saat ini Lina Mukherjee sedang ditahan di lapas kelas IIA Palembang, yang membuat heboh adalah, akun tidak jelas tersebut memposting sebuah video yang menyatakan bahwa Lina Mukherjee hamil anak Saiful jamil.

 

“Gaes aku lagi hamil anak Bang Ipul,” kata Lina.

 

Namun yang bikin aneh , ketika video tersebut kembali ditelusuri di akun TikTok Annisa Aulia video tersebut sudah tidak ditemukan klaim tentang Lina Mukherjee yang hamil.

 

 

 

Kategori :

Terpopuler