Dalam Penyaluran Bantuan Ekstrim Tidak Ada Potongan Apapun

Senin 08-07-2024,18:59 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

LAHATPOS.CO, Merapi timur -  Pemerintah desa Muara Lawai salurkan bantuan ekstrim BLT- DD tahap 2 tahun 2024 yang di salurkan di kantor desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Camat Merapi timur melalui Kasi Pemerintahan Dodi Iskandarsyah SE menjelaskan bahwa setiap warga penerima manfaat BLT-DD di desa kenapa harus di foto.

"Kami mohon maaf kepada penerima manfaat bahwa dalam penyaluran BLT-DD ini harus di foto karena sebagai bukti bahwa penerima benar-benar memang sudah menerima bantuan yang disalurkan.

"Kata Dodi saat menghadiri penyaluran BLT-DD tahap 2 kepada 18 KPM di desa Muara Lawai di kantor desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur. Senin 8 Juli 2024.

Dan Dodi juga menjelaskan bahwa dalam penyaluran bantuan BLT-DD ini di pastikan tidak ada potongan apapun.

"Kami pastikan dalam penyaluran BLT-DD ini bapak ibu tidak mendapatkan potongan apapun dan di bapak ibu menerima sesuai dengan yang di salurkan sebesar 300.000 rupiah perbulan dan kami saksikan bahwa yang menerima saat ini sudah tepat sasaran dengan peruntukanya karena regulasinya memang seperti itu" ujar Dodi.

Dalam penyaluran bantuan BLT-DD ini di hadiri Camat Merapi timur yang di wakili Kasi Pemerintahan Dodi Iskandarsyah dan Kasi Yanum Houari Boumedian SH, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa Muara Lawai, Pendamping Desa dan masyarakat penerima manfaat (*)

Kategori :