Luar Biasa Babinsa Koramil Merapi Kompak Sinergi Dengan Masyarakat Desa Muara Maung

Jumat 14-06-2024,20:50 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Luar biasa memang Babinsa Koramil 405-02 Merapi dan patut diapresiasi. Dengan kompak dukung program Proklim yang dilaksanakan oleh Desa Muara Maung Kecamatan Merapi barat.

Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan mendukung program Proklim di desa Muara Maung Babinsa Koramil 405-02 Merapi bersama masyarakat dan perangkat desa Muara Maung bergotong-royong bersama.

Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto melalui Bati Tuud Peltu Adi Noviar mengatakan bahwa kegiatan gotong royong inj merupakan bentuk sinergi antara Koramil 405-02 Merapi dengan masyarakat desa Muara Maung untuk mendukung desa Muara Maung dalam program desa Proklim yang mewakili Kecamatan Merapi barat di tahun 2024 ini.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat  tanggal 14 Juni 2024 yang dimulai pada pukul 08.00 WIB bertempat Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat dengan melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan bersama masyarakat desa Muara Maung dalam rangka penyiapan Proklim.

Sasaran kegiatannya adalah membersihkan pintu gerbang desa, pembersihan parit / SPAL juga tempat-tempat sampah, jalan masuk desa
serta lapangan voli.

Hadir juga dalsm gotong-royong Kepala Desa Muara Maung Bapak Armanudin beserta Perangkat desa, Ketua BPD Bapak Iyan Heriantomi beserta anggota juga anggota Koramil 405-02/Merapi DPP Peltu Soli Ariandi beserta 15 orang anggota, Ketua PKK Ibu Riyanti beserta kader dan warga Desa Muara Maung (*)

Kategori :