Cocok Untuk Arsitek, Rekomendasi Laptop Spesifikasi Ciamik, Penyimpanan Sampai 1 TB

Rabu 01-05-2024,17:25 WIB
Reporter : Novri
Editor : Novri

HP Victus 16-d1095TX masuk dalam salah satu daftar rekomendasi laptop untuk arsitek terbaik tahun ini. Meski mengusung desain yang minimalis, HP Victus 16-d1095TX mampu diandalkan untuk membuak aplikasi dengan grafis tinggi.

Layarnya berukuran 16 inci, sangat lebar memudahkanmu melihat detail desain dengan lebih maksimal. Menariknya, laptop ini gak cuma cocok untuk pengerjaan aplikasi berat seperti AutoCad saja, lho. Akan tetapi, laptop ini juga cocok buat kebutuhan gaming karena sudah dibekali dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 6 GB Graphics.

 

Lenovo Yoga Book 9i.

Berikutnya, ada Lenovo Yoga Book 9i. Laptop ini punya desain yang menarik dan multifungsi banget. Pasalnya, kamu bisa melipat laptop ini dan menjadikannya seperti tablet, lhoLi. Bobotnya ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.Layarnya terbagi menjadi dua bagian yang dengan lebar sekitar 13 inci yang bisa disentuh menggunakan tangan maupun stylus pen. Dengan bantuan layarnya yang full touchscreen, pekerjaan mendesain pun bisa jadi lebih gampang dan efisien.Harga Lenovo Yoga Book 9i: mulai Rp26 juta6. 

 

Razer Blade 18

Meski lebih dikenal sebagai laptop gaming, Razer Blade 18 juga cocok untuk mendukung pekerjaan arsitek dalam membuat desain bangunan. Saking gesit kinerjanya, laptop ini pun disebut-sebut sebagai salah satu pilihan terbaik pengganti komputer desktop, lho.

Dibekali dengan RAM 64 Gb dan storage 2 TB, kamu gak perlu repot upgrade lagi untuk memperbesar memorinya. Ketahanan baterainya juga cukup istimewa dengan kapasitas 91,7 WHr yang tahan lama untuk kerja seharian. Gak perlu bolak-balik ngecas, deh!

Harga Razer Blade 18: mulai Rp60 juta

 

Apple MacBook Pro M2 (2023

Gak semua laptop Apple mendukung untuk pekerjaan seorang arsitek. Sebab, beberapa hanya memiliki spesifikasi sederhana. Namun, jika kamu ingin cari laptop Apple untuk arsitek, maka Apple MacBook Pro M2 (2023) bisa jadi pilihannya.Dengan laptop Apple ini, membuka AutoCad pun terasa ringan. Pasalnya, ia telah didukung dengan prosesor Apple M2 Pro, 12 core CPU. Ditambah lagi, kualitas layarnya juga jernih dengan tingkat akurasi warna yang sangat baik.Harga Apple MacBook Pro 14-inch M2 Pro (2023): mulai Rp33 juta

 

 

 

Kategori :