PLN Baturaja Lakukan Inspeksi Jaringan Tindaklanjuti Laporan Warga di 3 Kecamatan

Minggu 21-04-2024,14:04 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

Untuk itu, dirinya berharap agar jaringan listrik dapat terbebas dari tanam tumbuh dengan jarak aman 3 meter di sekeliling kawat jaringan listrik.

Aang juga menambahkan bahwa PLN memiliki saluran pengaduan dan pelaporan pelanggan yang selalu siaga 24 jam jika mengalami gangguan atau kendala pada layanan kelistrikan.

"Jika terdapat kendala atau gangguan pada pasokan listrik ke rumah pelanggan, silahkan melaporkan melalui menu "Pengaduan" pada Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore atau AppStore. Atau masyarakat bisa menghubungi Contact Center PLN di nomor telepon kode area diikuti 123," terang Aang.

Untuk itu, Aang berharap bahwa masyarakat tidak perlu khawatir terkait layanan kelistrikan PLN.

"Petugas PLN senantiasa mengupayakan kontinuitas pasokan listrik ke seluruh masyarakat. Dan jika terdapat kendala, masyarakat dapat melaporkan melalui saluran yang telah disediakan." pungkas Aang.*

Kategori :