Jalani Kehidupan Dengan Mudah dengan Tips dan Trik Simpel Untuk Kehidupan Sehari Hari

Senin 27-11-2023,16:55 WIB
Editor : Novri

Lahatpos.co - ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar menjalani kehidupan ini lebih mudah dan simpel. 

Tips dan trik yang kami berikan ini pasti akan kamu temukan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari membedakan telur yang bagus dan kurang bagus, dan hal lainya. 

Simak selengkapnya disini

1. Membedakan Telur Yang Baik Dengan Yang Tidak Bagus

Saat membeli telur tentu anda tidak ingin mendapat kan telur yang mutu nya jelek,untuk membedakan nya antara telur yang baik dengan yang buruk ternyata cukup simple.

Yakni ambil air se baskom lalu taruh telur tersebut di dalam air, jika telur tenggelam arti nya telur tersebut mutu nya bagus namun jika telur tersebut mengambang bisa di pastikan mutu telur tersebut jelek.

 

2. Agar Kentang Cepat Matang Ketika Di Rebus

Cara memasak kentang agar cepat matang ternyata ada rahasia nya yakni anda dapat mengolesi panci yang akan di gunakan merebus dengan margarin.

Setelah itu rebus kentang seperti biasa, dengan cara ini kentang akan lebih cepat matang bila di banding kan dengan tidak menggunakan margarin

 

 3. Mengusir Tikus Dari Rumah

Tikus adalah salah satu binatang yang sangat menjijik kan, binatang ini banyak di temukan di rumah maupun di tempat kotor seperti tempat pembuangan sampah.

Jika di rumah anda banyak tikus ada cara mudah untuk mengusir hewan tersebut cara nya adalah dengan memelihara kucing, dengan ada nya kucing di rumah maka tikus akan menjauh dari kediaman anda.

 

Kategori :