Luar Biasa, Deretan HP Berikut ini Punya Kamera Super Jernih Mirip Kamera Mahal, Auto Nabung nih

Selasa 21-11-2023,17:57 WIB
Editor : Novri

Lahatpos.co - Suatu momen yang diabadikan dalam bentuk jepretan foto akan menjadi suatu kenangan indah suatu saat nanti.

Misalnya momen bersama orang tua, sahabat atau pacar sekalipun, momen penting yang dapat kita abadikan akan selalu terukur indah dalam sebuah bingkai yang kita pajang.

Nah saat ini dalam mengabadikan momen momen indah sudah dibuat mudah oleh balutan tekhnologi canggih, seperti deretan HP yang akan kita bahas kali ini, selain mumpuni dari segi Ram, Deretan HP berikut ini mempunyai spesifikasi kamera yang sangat jernih mirip Kamera Mahal.
Melansir dari berbagai sumber Deretan HP Berikut ini Punya Kamera Super Jernih Mirip Kamera Mahal. .

1. Oppo Reno 10 5G

Rekomendasi pertama HP murah dengan kualitas kamera mirip iPhone 15 yaitu Oppo Reni 10 5G. Ponsel satu ini dibekali dengan teknologi Portrait Expert Engine yang pintar untuk memproduksi dan menangkap setiap jepretan foto yang diambil.

Secara konfigurasi Oppo Rni 10 5G memiliki lensa telefoto 32MP dan kamera depan 32 MP. Harga untuk ponsel satu ini dibandrol mencapai Rp5.999.000.

2. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Rekomendasi kedua HP murah dengan kualitas kamera mirip iPhone yaitu Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Smartphone satu ini dikenal dengan resolusi kamera yang sangat mumpuni.

Bagaimana tidak, secara spesifikasi ponsel tipe ini dibekali dengan kamera belakang yang 108MP + 12MP + 12MP + Laser AF. Pastinya setiap swafoto yang diambil akan menghasilkan gambar yang bagus.

3. Poco F4 GT

Rekomendasi ketiga smartphone dengan kualitas kamera mumpuni mirip dengan iPhone 15 yaitu berasal dari pabrikan China yaitu Poco F4 ser GT.

Pasalnya, smartphone dengan harga Rp5.999.000 ini dibekali dengan kemampuan kamera yang dramatis, diantaranya kamera utama 64 MP dengan sensor ultra-wide 8MP, sensor kedip dan anti distorsi.

4. Vivo X80 5G

Ponsel Vivo 80 5G menjadi jajaran keempat yang diyakini memiliki kualitas yang tidak kalah dibanding Iphone 15.

Hal itu dikarenakan bahwa spesifikasi ponsel ini sangat mumpuni, diantaranya kamera utama 50MP, sensor autofokus seperti PDAF, Laser AF lansiran Ultra-Sensing Sony IMX866. Bagi kalian yang ingin meminangnya maka harga Vivo X80 5G dibanderol seharga Rp8.999.000.

 

Kategori :