Spesifikasi dan Keunggulan Infinix Inbook X2 i3

Senin 24-07-2023,20:22 WIB
Reporter : Dian
Editor : Dian

Infinix Inbook X2 ini juga mempunyai kapasitas baterai yang mantap hingga tahan selama 11 jam untuk penggunaan normal. Hal ini yang menjadi laptop ini memiliki performa yang mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas.

Bahkan, dari penggunaan baterainya, sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Pengisi daya mendukung 45W PD 3.0 yang bisa mengisi daya baterai sebesar 60% hanya dalam 1 jam pengisian.

3. Sistem Operasi

Infinix Inbook X2 telah menggunakan sistem operasi Windows 11, dengan begitu Anda bisa segera memulai projek dengan sangat nyaman. Satu hal yang menjadi keunggulannya yaitu terdapat fitur Simple File Sharing, yang memungkinkan kolaborasi antar perangkat laptop atau smartphone Infinix lain.

Koneksi smart hotspot kepada mobile hotspot juga sangat cepat, yaitu hanya membutuhkan 1 kali klik, membuat pengalaman jelajah internet semakin mudah dan praktis.

Di sisi lain, laptop ini juga dapat secara otomatis mengidentifikasi smartphone Infinix terdekat yang aktif. Dengan begitu, proses pengiriman file akan berlangsung lebih mudah dan nyaman tanpa membutuhkan kabel.

4. Fitur Tambahan

Dari sisi fitur, Infinix Inbook ini memiliki fitur tambahan lain yang mungkin masih belum dimiliki oleh kebanyakan laptop pada umumnya. Pertama, ada ICE Storm 1.0, ini merupakan sistem pendingin yang efisien bisa membantu prosesor mendisipasi suhu tinggi.

Adanya fitur tersebut, perangkat dapat beroperasi lebih lancar dan efisien. Selain itu, ada juga teknologi DTS Sound yang dirancang dengan stereo audio 2 lapis, sehingga akan menghasilkan efek suara yang seolah-olah mengelilingi. Tentunya ini akan sangat bagus jika saat Anda bermain game atau menonton video.

Terakhir, ada pilihan ports yang beragam dan lengkap. Tentunya hal ini akan mempermudah Anda sebagai pengguna, baik itu untuk transmisi data, fast charging, atau proyeksi layar ke layar yang lebih lebar.

Dapatkan Infinix Inbook X2 i3 Secara Online di Blibli

Laptop Infinix Inbook X2 ini memiliki tampilan desain klasik yang modern dengan 4 pilihan warna yaitu merah, hijau, abu-abu, dan biru. Pilihan warnanya sangat unik dan memiliki kesan mewah.

Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan mudah hanya di Blibli. Belanja laptop di Blibli ada banyak keuntungan, mulai dari promo gratis ongkir, cashback, potongan harga produk, dan lain sebagainya.

Pastikan Anda telah memiliki akun Blibli di handphone Anda. Ayo segera dapatkan Infinix Inbook X2 i3 di Blibli!*

Kategori :