Pemda Lahat dan Forkopimda Rapat Koordinasi Guna Membahas ini

Selasa 14-03-2023,22:03 WIB
Reporter : Novri
Editor : Dian

LAHATPOS.CO, Lahat - Rapat koordinasi guna mengantisipasi musim penghujan, bencana banjir atau tanah longsor di Kabupaten Lahat. 

Bertempat di Gedung Oppsroom Pemkab Lahat, Selasa 14/3/2023, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengadakan rapat koordinasi dalam rangka menghadapi musim penghujan dan mengantisipasi bencana alam berupa banjir atau tanah longsor di Kabupaten Lahat. 

Dalam rapat tersebut tampak hadir Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Sekretatis Daerah Lahat Chandra SE MM, unsur Forkopimda, Asisten I, Kaban Kesbangpol, Kalak BPBD, Kadis PUPR, Kadis PRKPP, Kasat Pol PP dan Damkar, Kepala dinas Sosial, dan Camat se-Kabupaten Lahat. 

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM menekankan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk fokus menghadapi musim penghujan yang sama sama kita ketahui.

Kabupaten Lahat dilanda musibah banjir dan tanah longsor.

“Jadi kami menghimbau untuk seluruh camat dan stakeholder terkait untuk tetap waspada, serta mengecek sarana dan prasarana penanganan bencana serta bloking area rawan bencana,” ujarnya.

Wakil Bupati Lahat juga menghimbau agar seluruh pihak harus siap siaga dalam menghadapi kondisi apapun yang akan terjadi. 

Tidak lupa BPBD harus siap siaga jika sewaktu-waktu hujan deras mengguyur. (*)

 

Kategori :