puasa mui lahat

Sari Suhartini Basri Pimpin Pengecekan Kelayakan Aset Polri di Polres Lahat

Sari Suhartini Basri Pimpin Pengecekan Kelayakan Aset Polri di Polres Lahat

Kabag Infolog Biro Logistik Polda Sumsel AKBP Dra Sari Suhartini Basri, pimpin pelaksanaan Supervisi Bidang Logistik di Polres Lahat, Jumat, 26 Mei 2023. --

Lahat, Lahatpos.coKabag Infolog Biro Logistik Polda Sumsel AKBP Dra Sari Suhartini Basri, pimpin pelaksanaan Supervisi Bidang Logistik di Polres Lahat, Jumat, 26 Mei 2023. 

Kehadiran tim Supervisi Bidang Logistik Polda Sumsel ke Polres Lahat, disambut Kapolres Lahat, AKBP S Kunto Hartoni SIK MT, yang diwakili Waka Polres Lahat, Kompol Roy Andrian Tambunan SP SIK.

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH menjelaskan, maksud dan tujuan tim supervisi dari Karo Log Polda Sumsel ke satwil jajaran, adalah dalam rangka reinventarisasi dan revitalisasi, barang inventaris aset Polri sebagai langkah pengecekan kesiapan dan kelayaan meliputi pemeriksaan ranmor roda dua, roda empat, roda enam dan peralatan lain sebagai pendukung kegiatan operasional dilapangan. 

Kemudian, untuk menghindari penyalahgunaan sarpras dinas yang dipinjampakaikan kepada anggota Polri untuk mencegah hal negatif.

BACA JUGA:Kisah Pemuda Tanjung Enim Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari Bukit Asam

“Pastinya saat alat tersebut akan dipergunakan kondisinya siap pakai,” tegasnya. 

Tim dari Biro Logistik Polda Sumsel yang didampingi anggota Log Polres Lahat dan didampingi dari Kasi Propam Polres Lahat Memeriksa satu persatu senpi dinas yang dipinjam pakai kepada anggota di lapangan.

“Kalau ada yang ditemukan tidak dilengkapi dengan surat izin pemakai, maka senpi akan ditarik kembali,” ucapnya. 

Team juga memeriksa kelayakan ranmor roda dua, roda empat dan roda enam.

Kemudian kelayakan peralatan lain untuk didata yang sudah mengalami kerusakan dan untuk segera diajukan untuk perbaikan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: