Pemda Lahat

Legiun Veteran Minta Dibangunkan Kantor Permanen, ini Jawaban Kodim 0405/Lahat

Legiun Veteran Minta Dibangunkan Kantor Permanen, ini Jawaban Kodim 0405/Lahat

Sambutan Ketua Legiun Veteran Kabupaten Lahat H Usman Junaidi.--

Lahat, Lahatpos.co - Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP memberikan tanggapannya, terkait permintaan pembangunan gedung Veteran. Permintaan ini disampaikan Ketua Legiun Veteran Kabupaten Lahat H Usman Junaidi pada saat menyampaikan sambutan acara silaturahmi Kodim 0405/Lahat bersama keluarga besar TNI dan awak media, di Gedung Juang Lahat, Kamis, 25 Mei 2023.

Toni Oki Priyono menyampaikan, usulan atau permintaan ini sangat bagus sekali. Pihaknya sangat mengapresiasi permintaan dari Ketua Legiun Veteran Kabupaten Lahat H Usman Junaidi. Pihaknya akan menyampaikan ini kepada Korem 044/Garuda Dempo, untuk selanjutnya diteruskan ke Kodam II/Sriwijaya.

“Usulan itu sangat bagus sekali. Kami akan merespon, secepatnya kami melaporkan kepada Kodam II/Sriwijaya sebagai yang berwenang untuk penggunaan lahan TNI. Mudah mudahan usulan ini segera cepat terealisasi,” ujar Dandim dikonfirmasi lahatpos usai acara silaturahmi, Kamis 25 Mei 2023.

Seperti Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Purnawirawan ABRI (PEPABRI), lanjut Toni Oki Priyono adalah bagian dari kita semua, TNI.

BACA JUGA:Gedung Juang Lahat Bergoyang, 2 Wartawan Lili Lika Nanyikan Lagu Terajana

Termasuk lokasi akan dilakukan survei terlebih dahulu, mudah mudahan sinkron dengan yang apa direncanakan oleh LVRI dan PEBABRI.

Sambutan Ketua Legiun Veteran Kabupaten Lahat H Usman Junaidi mengatakan, mengharapkan kepada Dandim 0405/Lahat untuk membantu pembangunan kantor bagi Veteran.

Sebab keberadaan kantor yang saat ini ditempati adalah kantor yang sifatnya pinjam pakai milik bagian Administrasi Veteran (Minvet) Cabang Lahat.

"Jadi kami mohon kepada Bapak Komandan Kodim 0405/Lahat untuk membantu menyiapkan kantor permanen bagi veteran," ungkapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: