Desa Kencana Sari Salurkan Bantuan Tunai BLT Tahap Pertama

Desa Kencana Sari Salurkan Bantuan Tunai BLT Tahap Pertama

Pemerintah Desa Kencana Sari Kecamatan Kikim Timur melaksanakan penyaluran bantuan tunai BLT tahap pertama tahun 2023, di Kantor Desa Kencana Sari, Senin, 15 Mei 2023.--

Kikim Timur, Lahatpos.co - Pemerintah Desa Kencana Sari Kecamatan Kikim Timur melaksanakan penyaluran bantuan tunai BLT tahap pertama tahun 2023, di Kantor Desa Kencana Sari, Senin, 15 Mei 2023.

Kepala Desa Kencana Sari Yadi Husrianto mengatakan, penentuan penerima bantuan tunai BLT sudah melalui proses musyawarah desa.

Bantuan ini telah ditentukan untuk pemerima bantuan tunai BLT bagi masyarakat Desa Kencana Sari sebanyak 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Untuk penyaluran tahap pertama, kita salurkan selama tiga Bulan dari Bulan Januari sampai Maret berjumalah Rp900.000,” 

BACA JUGA:Pohon Tumbang Mengenai Kabel Listrik Disini

BACA JUGA:Optimis Desa Purbamas Kikim Tengah Menang Lomba Desa 2023

“Untuk itu, saya harapkan bantuan tunai BLT ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan gunakan sesuai kebutuhan," harapnya.

Kendati demikian, bagi masyarakat yang Tahun 2022 mendapatkan bantuan tunai BLT dan tahun 2023 tidak mendapat bantuan lagi, jangan berkecil hati.

“Karena penentuan penerima sudah dilaksanakan sesuai prosedur dan sesaui ketentuan penerima bantuan BLT miskin ekstrim." Terangnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dana desa