Serentak Rayakan HUT ke- 21 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Lahat Menggelar Bakti Sosial

Serentak Rayakan HUT ke- 21 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Lahat Menggelar Bakti Sosial

Foto bersama di acara peringatan HUT ke 21 Partai Demokrat di DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO – DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat menggelar kegiatan bakti sosial, Jumat 9 September 2022. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat di Jalan Lintas, Desa Manggul, Lahat.

Acara ini dalam rangka memeriahkan HUT/Bulan Bakti Partai Demokrat ke 21 tahun di Kabupaten Lahat.


Pembagian sembako kepada masyarakat Kabupaten Lahat oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi.-Foto : dok/lahatpos.co-

Hadir diantaranya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, sekaligus Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Rusdi Somad SH, Sekjen DPC Partai Demokrat Ganda Taruna SE, simpatisan Partai Demokrat, para anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Demokrat, dan warga Kabupaten Lahat.


Sunatan massal di DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat-Foto : dok/lahatpos.co-

Ikhsan Chandra Wijaya ST, ketua panitia kegiatan menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam pelaksanaan 21 tahun Partai Demokrat.

BACA JUGA:Orang Tua Wakil Bupati Lahat Meninggal Dunia

“Pada hari jadi Partai Demokrat ke 21, DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat menggelar Bakti Sosial diantaranya sunatan massal dan pembagian sembako,” ujarnya.


Sambutan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi di acara HUT ke 21 Partai Demokrat Kabupaten Lahat.-Foto : dok/lahatpos.co-

Selain itu, turnamen volley dan beberapa kegiatan lainnya.

Sambutan dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi menyampaikan, bahwa pada Jumat  9 September 2022, Partai Demokrat secara serentak melaksanakan agenda perayaan HUT ke 21 tahun.

“Dengan semangat dan optimisme, mudah-mudahan ini adalah titik awal gerakan Partai Demokrat untuk pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat masa bakti 2022-2027,” ujar Fitrizal.

BACA JUGA:Srikandi Gelar Musyawarah III DPW Sumsel

Pada HUT Partai Demokrat ke 21 tahun 2022 ini, Partai Demokrat berkiprah berperan di Negara RI dalam menjaga keamanan dan kedamaian yang tentunya hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: