Pemda Lahat

Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Gelar Berbagai Perlombaan HUT RI ke 77

Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Gelar Berbagai Perlombaan HUT RI ke 77

Ibu ibu Desa Gunung Agung mengikuti Lomba Joget balon.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Berbagai macam lomba digelar oleh pemerintah desa dan masyarakat Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat, dalam rangka meriahkan HUT RI ke 77, Rabu (17/08/2022).

Kepala Desa Gunung Agung, Darussalam menuturkan kegiatan lomba ini untuk meriahkan rangkaian HUT RI ke 77 di Desa Gunung Agung.


Tanding voli antara perangkat desa vs panitia lomba Desa Gunung Agung--

“Kita ikut ramaikan HUT RI ini. Alhamdulillah masyarakat Desa Gunung Agung juga cukup antusias mengikuti perlombaan kita hanya seru seruan meriahkan bersama masyarakat,” ujarnya.


Tarik tambang ibu ibu di Desa Gunung Agung.--

Kades berharap semoga dengan kegiatan ini, masyarakat Desa Gunung Agung tetap kompak dan silaturahmi tetap terjalin.

BACA JUGA:Usai Pengibaran Bendera HUT RI 77, Kantor Kecamatan Merapi Barat Bagikan Hadiah Lomba Desa

“Untuk perlombaan anak anak, diantaranya Lomba Lari Karung, Lomba Kelereng, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Lari Bendera, dan Lomba Joget Balon.

Sedangkan untuk lomba tingkat ibu ibu dan remaja putri, ada Lomba Tarik Tambang, Lomba Balap Karung, Lomba Joget Balon, Pertandingan Voli, dan Panjat Pinang.

Adapun untuk bapak bapak dan karang taruna, ada Lomba Balap Karung, Lomba Tarik Tambang, Lomba Panjat Pinang, dan pertandingan Voly.

BACA JUGA:HUT RI ke-77, Museum Batu Bara Bukit Asam di Tanjung Enim Resmi Dibuka

“Kami, Pemerintah Desa Gunung Agung mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor perlombaan HUT RI ke 77, terutama dari pihak perusahaan PT BAU, PT MAS, PT DAS, PT MBP, PT BME, PT Arta Prigel, PT Fortuna Sukses Sejahtera, PTBL, PT A3, PT ABG, PT KALOG. Atas semua dukungan kepada masyarakat Desa Gunung Agung. Semoga tetap terjalin sinergitas antara perusahaan dan masyarakat Desa Gunung Agung,” terangnya.

Dalam meriahkan HUT RI ke 77 ini, para pemenang lomba juga di berikan berbagai macam hadiah menarik dari pihak sponsor perlombaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: