Pemda Lahat

Polsek Plaju Fasilitasi Tahanan Menikah, Isak Tangis Terjadi

Polsek Plaju Fasilitasi Tahanan Menikah, Isak Tangis Terjadi

Tahahan menikah di aula Polsek Plaju Palembang.--

LAHATPOS.CO, Palembang – Polsek Plaju Palembang, memfasilitasi aula, tempat Sultan (19), melangsungkan ijab kabul dengan pujaan hatinya, inisial PM (19).

Prosesi ijab kabul berlangsung Selasa (02/07/2022). Disaksikan oleh kedua orang tua pengantin, saksi, anggota keluarga dan Kapolsek Plaju Palembang AKP Firmansyah dampingi Kanit Reskrim Ipda Okta Kuncoro. 

Suasana pernikahan itu berlangsung dengan khidmat dan mengharukan. Isak tangis pun terjadi ketika acara sungkeman. Pengantin pria dan wanita tak kuasa menahan tangis saat sujud dengan orang tuanya.

"Kita melangsungkan pernikahan salah satu tahanan. Semuanya berjalan dengan lancar dan aman," kata Kapolsek Plaju Palembang AKP Firmansyah, Rabu (3/8). 

BACA JUGA:Pendaftaran Parpol Dimulai, KPU Sosialisasikan PKPU Nomor 4 Tahun 2022

Dia mengatakan, tersangka SP warga Jl Kapten Robani Kadir, Lr Karang Luhur, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang ini tersandung kasus 363 KUHP. Dimana pelaku mencuri ponsel milik tetangganya. 

"Kita laksanakan di aula Polsek Plaju Palembang yang dihadiri oleh orang tua kedua mempelai, pihak keluarga dan penghulu. Jadi kita hanya memfasilitasi pernikahan tersebut," tuturnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: