Lurah Lebuay Bandung Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Najamuddin

Lurah Lebuay Bandung Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Najamuddin

Lurah Lebuay Bandung Herwansyah pimpin peletakan batu pertama, pembangunan Masjid Al Najamuddin Kelurahan Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Sabtu (30/07/2022).-Foto : Purwanto-

LAHATPOS.CO, Lahat - Lurah Lebuay Bandung, Herwansyah pimpin peletakan batu pertama, pembangunan Masjid Al Najamuddin Kelurahan Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Sabtu (30/07/2022).

Herwansyah berharap, dengan adanya peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Najamuddin, semoga berjalan lancar, tidak ada kendala sesuai dengan yang diinginkan oleh masyarakat Kelurahan Lebuay Bandung.

“Sebenarnya, pembangunan masjid ini merupakan keinginan dari masyarakat. Saat ini tempat yang ada masih berstatus musholla yang ukurannya masih cukup kecil, sehingga keinginan dari masyarakat agar diperluas lagi, sehingga dapat lebih banyak menampung lebih banyak jamaah,” terangnya.

Selain itu, lokasi masjid ini merupakan wakaf dari bapak Taufik Rahman yang merupakan mantan Sekda Kabupaten Muara Enim beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Ratusan Atlet Ikuti Kejurda Panjat Tebing FPTI Lahat

“Keinginan dari Bapak Taufik Rahman bersama masyarakat, agar musholla yang ada diperbesar lagi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: