Pemda Lahat

Redhi : Semua untuk Kejayaan Partai Demokrat Sumsel

Redhi : Semua untuk Kejayaan Partai Demokrat Sumsel

LAHATPOS.CO, Palembang - 17 kabupaten/kota DPC Partai Demokrat sudah 100 persen melaksanakan muscab.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan, Cik Ujang SH, melalui Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK), DPD Partai Demokrat Sumsel, Redhi Setiadi SH MH, menjelaskan muscab dapat dilaksanakan sepanjang DPC kabupaten/kota sudah siap.

Pada tahap 1, tanggal 23 Mei 2022 bertempat di Hotel Exelton, terdapat 14 kabupaten kota yang telah siap dan terlaksana muscab.

Dari total 17 kabupaten/kota se Sumsel. Artinya masih tersisa 3 kabupaten/kota yang belum dilaksanakan muscab. Yakni, Kota Palembang, Kabupaten Inderalaya, dan Kota Pagar Alam.

"3 kabupaten/kota yang belum melaksanakan muscab, maka diselenggarakan muscab pada tahap 2, tanggal 16 Juli 2022 (kemarin)," ujar Redhi Setiadi, kepada awak media, Selasa (19/07/2022.

Redhi mengungkapkan, semua pelaksanaan muscab yang telah diselenggarakan, sudah berdasarkan AD ART dan PO organisasi partai, serta dipimpin langsung oleh pengurus DPP dan didampingi pengurus DPD beserta pengurus DPC.

Untuk itu, bagi kader partai yang loyal dan taat aturan, akan menerima apa yang telah diputuskan partai.

"Memang keputusan partai tidak akan bisa memuaskan semua pihak, namun yakin dan percaya, kalau kita tetap kompak dan solid, maka organisasi ini akan semakin kuat dan besar," tegasnya 

"Alhamdulillah, DPC Partai Demokrat yang ada di 17 kabupaten/kota telah terlaksana semua, dengan damai. Karena semua untuk kembalinya kejayaan Partai Demokrat yang berada di Sumsel," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: