Jelang HUT Bhayangkara, 33 Personil Polres Lahat Terima Kenaikan Pangkat

Jelang HUT Bhayangkara, 33 Personil Polres Lahat Terima Kenaikan Pangkat

LAHAT, LAHATPOS.CO – Jelang HUT Bhayangkara ke 76 tahun, personil Polres Lahat menerima penghargaan dan kenaikan pangkat. Setelah 43 personil menerima penghargaan, kali ini 33 personil Polres Lahat menerima kenaikan pangkat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, memimpin langsung apel upacara Kop Raport Kenaikan Pangkat 33 personil Polres periode I Juli 2022, Kamis (30/06/2022), pukul 16.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Lahat Ny Endang Sumaryanto, Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lahat, Ny Anna Febriyana, seluruh PJU Polres Lahat, Perwira dan anggota Polres Lahat.

Personil Polres Lahat yang naik pangkat sebanyak 33 orang yang meliputi : Bripda ke Briptu 6 personil, Briptu ke Brigpol 2 personil, Brigpol ke Bripka 5 personil, Bripka ke Aipda 19 personil, dan Aipda ke Aiptu 1 personil.

BACA JUGA:43 Personil Polres Lahat Terima Penghargaan, Berikut Nama namanya

BACA JUGA:Polres Lahat Raih Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI

BACA JUGA:Polres Lahat dan Yayasan Kick Andy Bantu 15 Penyandang Disabilitas Kaki Palsu

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, bahwa adanya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Diharapkan personil yang bersangkutan akan menumbuhkembangkan kembali semangat tugas, dan pengabdian anggota dalam rangka melaksanakan tugas pokok selaku anggota Polri. Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, kenaikan pangkat juga dapat dijadikan sebagai langkah awal yang lebih baik dari sebelumnya. Sehingga dapat memperbaiki kekurangan dan kelemahan, khususnya terhadap sikap dan perilaku.

“Sekali lagi kami sebagai pribadi dan Kapolres lahat mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat, sukses dan lebih maju untuk kedepannya,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman bunga dan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat. Diawali oleh Kapolres Lahat dan dilanjutkan dengan PJU, Bhayangkari dan personil Polres Lahat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: